Pelet pemikat sukma


KANG NURSUTAPRAJA 

Ada banyak sekali nama untuk Ilmu Pelet Legendaries salah satu ini Yang paling popular adalah Ilmu Puter Giling. Ajian satu ini termasuk ilmu yang sudah ada di negeri berabad-abad lalu.
Ilmu ini juga standar digunakan oleh pelaku kebatinan untuk memikat lawan jenis atau memelet lawan jenis yang ditaksir. Merupakan ilmu kuno yang sejak zaman dahulu sudah ada di zaman kerajaan Majapahit.

Ilmu Puter Giling ini biasanya di gunakan untuk mendatangkan orang yang kita cintai yang telah minggat atau meninggalkan rumah. Di dalam setiap kehidupan manusia bisa di pastikan, bahwasanya manusia tidak akan luput dari yang namanya masalah, lebih-lebih masalah masalah dalam keluarga, yang ending-endingnya bisa berakhir dengan jalan kabur/minggat / meninggalkan rumah, meninggalkan pasangan yang pernah di cintainya. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, asalkan bukan perpisahan dari Ilahi yakni Kematian. Anda harus yakin akan hal itu, bahwasanya setiap permasalahan akan berdampak pada yang namanya perpisahan, miss communication,dan lain sebagainya. Akan tetapi perpisahan yang di sebabkan adanya suatu masalah pasti ada jalan keluar/solusinya.

Kaum wanita yang biasanya lemah perlindunganbatinnya, yang seringkali hanya mengandalkan perasaannya, pada umumnya sangat mudah diterpa daya tuah Ilmu Pengasihan. Sehingga dengan mudahnya terlena oleh rindu dendam asmara pada pria yang melancarkan Ajian Pengasihan. Jika seorang perempuan yang terkena Ajian Pengasihan yang dilancarkan oleh seorang pria, tidak malu-malu dia akan berbuat apapun untuk menebus gelora asmaranya. Wanita itu seolah-olah terdorong oleh kekuatan gaib dan ingin menemui pria yang diinginkan dalam benaknya.

Bila seseorang mampu laku ritual ajian ini dengan benar, ikhlas, tulus dan serius, maka kedahsyatan yang dimilikinya sulit terbendung lagi. Mencengkeramnya daya Ajian Puter Giling Sukma pada seseorang di antaranya ada yang lewat proses kejutan atau keanehan. Biasanya, Ilmu Pelet semacam ini adalah Ilmu Pengasihan dengan menggunakan khodam. Orang yang menjadi sasaran Ilmu Pelet ini, seakan merasakan kehadiran seorang kakek misterius menggoyang tempat tidurnya. Bersamaan itulah seolah-olah kakek misterius itu menghisap sesuatu dari dalam kalbu orang bersangkutan dan membuatnya linglung.

Ilmu Pelet Puter Giling Sukma daya tuahnya juga sangat dahsyat. Kerja Ilmu Pengasihan ini pada prinsipnya langsung menyergap dan menguasai ambang sadar olah asmara seseorang. Maksudnya, siapa pun yang terkena pengaruh Ilmu Pelet ini – tak peduli dia lelaki / wanita akan merasakan kerinduan dengan asmara amat mendalam pada lawan jenisnya yang telah melontarkan Ilmu Pengasihan, untuk itu Ilmu Pelet ini sangat cocok guna menyadarkan mereka yang berkhianat terhadap ikrar kesetiaan cintanya yang diberikan kepada pasangannya.

Pelet Puter Giling Sukma mempunyai kekuatan magis yang luar biasa dan mampu mempengaruhi sukma seseorang. Sukma, roh atau alam bawah sadar seseorang, akan digoyangkan & dijungkirbalikan dengan Ilmu Pelet ini. Sehingga kesadaran orang yang terkena Ilmu Pelet ini berputar balik pada akhirnya bermuara pada rasa kasmaran yang tak tertahankan lagi.

Manfaat Ilmu Pelet Puter Giling ini sangat besarsekali, sebab dengan menggunakan Ilmu Pengasihan ini banyak rumah tangga yang nyaris berantakan dapat diselamatkan. Begitu juga dengan gadis-gadis yang lari dari pacarnya karena tergila-gila dengan ketampanan pria lain, namun dengan Ajian Pelet Puter Giling Sukma, mereka bisa kembali rukun. Ilmu Pengasihan ini juga bisa bertahan seumur hidup bila pemakai ilmu ini menginginkan hal yang demikian.

MAHAR DALAM NEGERI 


MAHAR BIASA : 1.000.000,-
MAHAR SUPER : 1.500.000,-

MAHAR LUAR NEGERI 

MAHAR BIASA : 1.500.000,-
MAHAR SUPER : 2.000.000,-

MAHAR KEILMUAN Rp. 750.000,-

KANG NURSUTAPRAJA

PIN BBM : 5d9d9ddf - 5e3d9014 - 5cf2103e
XL: 0877-3030-6546 ( WhatApp)
Im3 : 085878807730
SIMPATI : 0812-2899-2617 - 085102302617 (WhatAPP)
Tlp Rumah/ Kantor : 0283-6197817

ALAMAT KANTOR : PERUMAHAN KABUNAN ASRI 1 BLOK C NO. 22 RT 06 RW 01 DESA. KABUNAN 1 KEC. DUKUHWARU KAB. TEGAL JAWA TENGAH INDONESIA

DAN

PERUMAHAN GRIYA DAMAI LESTARI 4 BLOK A.2 RT 11 RW 01 DESA. MEGU CILIK, KEC. WERU KAB. CIREBON
JAWA BARAT INDONESIA