Serbuk Pelet Penakluk Sukma


Bagi Anda yang mungkin mempunyai istri/ suami/ pasangan yang kerap membangkang, atau berani selingkuh, atau suka melawan maka sarana Serbuk Pelet Penakluk Sukma ini sangat tepat untuk menaklukkan nya. Termasuk bagi Anda yang mempunyai target seseorang yang ingin Anda jadikan pasangan namun sulit dalam meluluhkan hatinya, silahkan gunakan Serbuk Pelet Penakluk Sukma sebagai usaha batin Anda, sebagai pelengkap usaha nyata.

Cara penggunaanSerbuk Pelet Penakluk Sukma mudah dan praktis serta bisa digunakan siapa saja, agama apa saja dan tidak ada resiko atau pantangan dalam penggunaannya.
dengan izin Tuhan, apabila cinta Anda serius dan tulus dengan pasangan/ kekasih/ suami/ istri Anda dengan harapan kesetiaannya, maka dia bisa menjadi milik Anda selamanya dengan cara Anda meluluhkan hatinya untuk Anda. Tidak peduli sekeras apapun hatinya, sesulit apapun orangnya, selama Anda punya ketulusan cinta, keseriusan dan kesabaran, insya Allah hatinya akan luluh/ patuh/ setia dan menyayangi Anda sebagaimana Anda menyayanginya berkah sarana Serbuk Pelet Penakluk Sukma ini.

Serbuk Penakluk Sukma ini mengandung energi “Pelet Penahluk Sukma”bs membuat pasangan yg benci akan menjadi sayang,yang kurang perhatian akan semakin perhatian dgn sarana serbuk penahluk sukma ini,

Manfaat Serbuk Pelet Penakluk Sukma ini sangat bermanfaat besar disaat Anda benar-benar serius dalam hubungan, atau sudah menjadi suami/ istri yang baik. Tidak bisa digunakan untuk menundukkan pasangan kekasih orang lain. Dan Anda juga tidak diperbolehkan bersikap semena- mena, kasar, kejam, menyakitkan dll. Walaupun sudah bisa meluluhkan/ menundukkan batin pasangan kekasih/ suami/ istri Anda, maka jangan bersikap sombong dan menang sendiri. Anda harus tetap menghargai/ menghormati, menyayangi segala apapun dengan kekasih Anda dengan cara yang baik.

Serbuk Pelet Penakluk Sukma ini seperti kembang kantil, yaitu bisa membuat orang takluk dan hanya berlaku untuk orang-orang yang tulus hatinya dan serius mencintai seseorang atau pasangan/ kekasihnya. Karena orang yang sudah saling jatuh cinta, ditambah berkat sarana Serbuk Pelet Penakluk Sukma ini, dia akan menjadi pasangan setia dan sayang kepada Anda selamanya. Bagi seorang pria akan mampu meluluhkan/ menundukkan batin pasangan wanitanya menjadi penurut dan anggun terhadap Anda dan semakin kantil kumantil. Dan untuk wanita, ia menjadi daya tarik bagi pasangan pria Anda sehingga setia dan bersikap baik pada Anda dengan penuh penghormatan/ harkat martabat serta kasih sayang pada Anda. Dengan berkah Serbuk Pelet penahluk sukma.

Bagaimana Cara Penggunaannya serbuk Pelet Penahluk Sukma ?

Cara penggunaan serbuk pengasihan ini mudah, yaitu dengan direndamkan foto, atau pakaian, atau di taburkan di tempat / rumah ketika tarjet tdk ada dirumah supaya aman. Maka target akan terpengaruh oleh energi pengasihan dari Serbuk Pelet Penakluk Sukma ini. Cara ini sangat praktis dan  mudah, tanpa harus melakukan ritual apapun

Mahar dari Serbuk Pelet Penakluk Sukma ini adalah sebagai pengganti usaha batin, yaitu sebesar Rp. 930.000,- Mahar ini sebagai pengganti usaha yang kami lakukan, bukan pengganti berkah atau manfaat sarana ini. Karena berkah atau manfaat tidak bisa dibeli dengan apapun.

Bagaimana cara mendapatkan / memesan Serbuk Pelet Penakluk Sukma ini?

Bagi Anda yang merasa cocok dengan sarana Serbuk Pelet Penakluk Sukma ini, sangat mudah cara mendapatkan nya/ memesannya. Silahkan Anda bisa mentransfer mahar dan kemudian cantumkan alamat lengkap atas nama anda sendiri,dan cantumkan nama tarjet yg mau di tuju/luluhkan.